Besok Lima Calon Kades Cot Girek Di-Pilih

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Setelah melalui tahapan proses penerimaan, Lima Calon Kades Cot Girek, Peusangan, yang telah ditetapkan Panitia Pemilihan Kechik (P2K), besok 15 Mei 2017 digelar pemungutan suara di Meunasah setempat, Minggu, (14/05/17)

Lima Calon Kades Priode 2017-2023 yang siap untuk dipilih yaitu M.Nasir Daud Nomor Urut (1) , Ismail M. Thaib nomor (2) Azhari M. Daud (3), Miswardi Abdullah (4) dan Salihin Abdullah nomor urut (5).

Ketua Panitia Pemilihan Kechik (P2K), Luqman Agani SE, mengatakan kepada Beritalima.com. Pemilihan Kades yang dilakukan pihaknya kali ini dengan cara menyoblos Calon, seperti pemilihan Kepala Daerah yang dilakukan Komisioner KIP.

“Jumlah Dpt 670, surat suara yang kita siapkan 700 lembar, 30 lembar yang lebih, untuk mengantisipasi yang tidak ada dalam daftar pemilihan tetap,”Katanya.

Dilanjutkan, dirinya juga mengharapkan kepada masyarakat Gampong Cot Girek untuk dapat hadir memberikan hak pilihnya masing-masing.

“Semuanya sudah kita siapkan Alhamdulillah 80% sudah Rampung, besok hanya tinggal pemelihannya saja. Pilihan boleh beda, Getanyoe Mesyedara, pungkasnya. [Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *