Jalan sehat bahagia dalam rangka selamatan giling PG gending

  • Whatsapp

PROBOLINGGO, beritalima.com – Jalan sehat bahagia dalam rangka selamatan pesta giling 2017 yang di selenggarakan di areal pabrik gula gending di desa sebaung. start mulai jam 06:00 WIB hingga melewati pabrik sasa gending hingga finis di lapangan areal PG GENDING minggu 14/5/17. Jalan sehat ini di hadiri oleh wakil DPRD kabupaten probolinggo H wahid Nurrahman dari (fraksi golkar) dan juga general manager (GM) pabrik gending krisna Yudha prasetyo dan juga segenap jajaran polsek, TNI, Kecamatan gending dan segenap karyawan dan masyarakat dari beberapa daerah yang juga turut hadir dalam acara tersebut.

Jalan sehat bahagia dengan peserta 2500 orang dan juga hadiah nya berupa sepeda motor matic VINO produck Yamaha dan juga sepeda gunung dan masih banyak hadiah dorprize yang meliputi hadiah dorprize lain nya jadi total hadiah mencapai Rp.30 juta. acara jalan sehat ini di meriahkan oleh orkes ARRAYA probolinggo.

Menurut keterangan general menejer PG gending krisna mengatakan, harapan kami dengan semangat pagi.

“Harapan kami dengan semangat pagi dan juga dan juga di jalan sehat bahagia dalam rangka selamatan pesta giling 2017 akan menambah semangat bagi karyawan dan juga turut mendukung dalam pesta giling di tahun 2017 ini,”

“Adapun juga harapan kami di tahun ini akan lebih maju dan berprestasi di bidang produksi gula di banding tahun tahun kemarin. Menjelang pesta giling 2017 ini PG gending juga akan mengadakan hiburan wayang kulit dan juga selesai acara tersebut akan di adakan juga pengajian serta istighosah bareng bareng. jelang giling dengan harapan hasil produksi tahun ini sukses di banding tahun kemarin dan di berikan keselamatan kerja di tahun 2017 ini, “pungkasnya krisna. (Puput/aj)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *