Bhabinkamtibmas Kampung Tanjung Batu Sambangi Rumah Warga Sakit Lumpuh

  • Whatsapp

BERAU , Beritalima.com – Bhabinkamtibmas Polsek kampung Tanjung Batu ,Kecamatan Pulau Derawan ,
Kabupaten Berau, Bripka Edi Pramono beserta istri menyambangi rumah Sahrudin (36 ) salah satu warga Rt.009 yang mengalami sakit lumpuh sekitar 2 tahun lamanya , Rabu (18/10/17) pukul 13.30 wita.

Selain silaturahmi , Bripka Bripka Edi Pramono juga menyerahkan bantuan berupa sembako guna meringankan beban Sahrudin serta keluarga.

Saat ditemui wartawan beritalima.com Bripka Edi Pramono mengatkan , dalam giat tersebut dirinya beserta istri mengunjugi warga Rt.009 Kampung Tanjung Batu, karena salah satu warga di daerah tersebut sudah hampir dua tahun mengalami sakit lumpuh.

“Kita berkujung ke salah satu rumah warga yang sakit, dan menyerahkan bantuan berupa sembako, hal ini kita lakukan guna meringankan beban pak Sahrudinn dan keluarganya ,”jelasnya.

Selain itu , Bhabinkamtibmas bersama warga Rt.009 juga berencana membangunkan sebuah pondok layak huni untuk pak Sahrudin .

“Setelah kita melihat langsung kerumahnya ,untuk itu Bhabinkamtibmas beserta warga Rt.009 berencana akan membangunkan pondok layak huni untuk Pak Sahrudin ini,”tambahnya.

“Alhamdulillah dalam giat ini semuanya berjalan lancar aman,”tutupnya .( hmz)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *