Bhaksos Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI Ke 71

  • Whatsapp
Bengkulu, beritaLima – Korem 041/Gamas melaksnakan Bhakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka  HUT TNI Ke 71 di Gedung Balai  Prajurit Gamas, Kamis (22/09/2016). Kegiatan Donor Darah ini, merupakan salah satu wujud kepedulian Korem 041/Gamas dalam mencermati berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat, Khususnya masalah peningkatan derajat kesehatan masyarakat. Kita  pahami  bersama, bahwa sekarang ini kebutuhan masyarakat terhadap    darah semakin meningkat.
permasalahan ini harus kita sikapi bersama sebagai upaya untuk menolong sesama kita yang sedang mengalami kesulitan.
”Terbatasnya persediaan darah yang dimiliki oleh Palang Merah Indonesia Bengkulu saat ini, menuntut kita semua untuk lebih memasyarakatkan kegiatan Donor Darah seperti ini dengan harapan bahwa setetes darah yang diberikan dapat menyelamatkan jiwa manusia yang sangat membutuhkannya. untuk menambah jumlah donatur darah,  pemerintah telah menganjurkan agar dalam setiap hari-hari penting seperti   peringatan Hari   UlangTahun, Hari-hari  Besar Nasional atau keagamaan,  perlu  diisi  dengan  kegiatan sosial berupa kegiatan Donor Darah”. Ujar Pgs. Kapen.
 
“ Sehubungan dengan hal tersebut, Korem 041/Gamas merasa terpanggil dan merasa ikut bertanggung jawab  terhadap masalah-masalah sosial, terutama dalam membantu meringankan kesulitan yang dihadapi masyarakat terkait dengan terbatasnya jumlah darah yang diperlukan. Pelaksanaan   kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati Hut TNI ke-71, saya harapkan kiranya dapat  menggugah hati  masyarakat pada  umumnya  dan keluarga TNI pada  khususnya, untuk senantiasa  peka terhadap berbagai masalah Sosial Kemasyarakatan”. Pungkasnya.
 
Hadir dalam acara tersebut,  Anggota Korem 041/Gamas dan jajaran 150 orang, Anggota Yonif 144/JY 50 orang, Perwakil Lanan 23 orang dan Ibu-Ibu Persit KCK Koorcabrem 041 PD II/Swj. ( Ryn)
beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *