Bhayangkari Cabang Malang Kota Siap Dukung Suami Netral di Pemilu 2019

  • Whatsapp

MALANG KOTA, beritalima.com- Seluruh istri polisi di Malang Kota diminta untuk mendukung netralitas suaminya di pemilihan umum (pemilu) 2019 mendatang. Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Malang Kota Susi Asfuri.

“Bhayangkari cabang Malang Kota siap mendukung Polri yang promoter melalui pemanfaatan teknologi informasi yang bijaksana dan bertanggungjawab,” ujarnya saat memberikan sambutan di acara Puncak perayaan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke-66, di Hotel Savana, Sabtu (27/10).

Ketua Bhayangkari cabang Malang Kota juga meminta kepada seluruh anggota Bhayangkari untuk lebih kreatif dan mandiri disamping tugas sebagai Bhayangkari.

“Saya menghimbau kepada seluruh anggota untuk lebih maju lagi dan kreatif, serta bisa memberikan hal-hal yang positif sebagai seorang istri dari Polisi”, Sabtu, 27/10/2018.

Sementara itu, Pembina Bhayangkari cabang Malang Kota AKBP Asfuri SH SIK menghimbau kepada seluruh anggota Bhayangkari untuk terus mendukung semua kegiatan suami.

“Saya juga menghimbau agar anggota Bhayangkari ini memiliki ketrampilan dan kreasi masing-masing guna mendukung aktivitas suami mereka”, kata Asfuri.

Selain itu, pihaknya juga mengajak untuk hidup dalam kesederhanaan, meski suaminya adalqh seorang Polisi, ia tetap menghimbau kepada Bhayangkari untuk hidup sederhana dam tidak foya-foya.

Sebelumnya, dalam memperingati HKGB yang ke-66 ini Bhayangkari cabang Malang Kota telah menggelar berbagai kegiatan seperti, tes IVA dan Sadanis, lomba Batita sehat, anjangsana, pembuatan akta kelahiran, lomba voli, lomba senam Poco-poco, serta ziarah dan tabur bunga ke Makam Pahlawan. (Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *