Bhayangkari dan YKB Daerah NTB bagi-bagi ta’jil di Mataram

  • Whatsapp

Mataram – Berita Lima.com.
Pada Rabu (19/4/2023), di jalan Langko Mataram tepatnya di depan Mapolda NTB, sebuah acara pembagian ta’jil telah dilakukan oleh Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah NTB. Acara ini dihadiri oleh Ibu Ketua Bhayangkari Daerah NTB, Ny. Irna Djoko beserta anggota Bhayangkari dan YKB Daerah NTB.

Pembagian ta’jil ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas sosial kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Ta’jil tersebut dibagikan secara cuma-cuma kepada masyarakat yang lewat di jalan Langko Mataram.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara anggota Bhayangkari dan YKB Daerah NTB dengan masyarakat guna mempererat hubungan dan kiprah mereka di tengah-tengah masyarakat.

Dalam acara tersebut, para anggota Bhayangkari dan YKB Daerah NTB turut memberikan pesan-pesan positif kepada masyarakat, terutama dalam menjalankan ibadah puasa dengan penuh keikhlasan dan kesabaran.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, masyarakat semakin merasakan kehadiran sosial dari Bhayangkari dan YKB Daerah NTB serta semakin semangat dalam menjalankan ibadah puasa,” kata Ketua Bhayangkari Daerah NTB, Ny. Irna Djoko singkat.(bl)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait