Bidik Generasi Kekinian, Bank Jatim Hadiahi Motor dan Mobil

  • Whatsapp
Hadiah utama undian Tabungan Siklus Bank Jatim berupa mobil yang diraih nasabah dari Cabang Utama Surabaya, Minggu (21/3/2021)

SURABAYA, beritalima.com | Sebagai bentuk apresiasi pada nasabah setia, khususnya nasabah Tabungan Siklus, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) mengadakan Undian Tabungan Siklus kali pertama di Ruang Bromo Kantor Pusat Bank Jatim di Surabaya, Minggu (21/3/2021).

Acara ini dihadiri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak beserta Istri, Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur, Kepala Kantor Regional IV OJK, serta Jajaran Direksi dan Dewan Komisaris Bank Jatim.

Undian Tabungan Siklus ini merupakan puncak acara dari rangkaian event Jatim Garage yang diadakan oleh Bank Jatim. Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman dalam sambutannya mengatakan, Jatim Garage merupakan kegiatan yang bertujuan untuk merespon perkembangan dunia perbankan yang sangat pesat seiring dengan perkembangan teknologi.

“Kegiatan ini juga menegaskan bahwa kami merupakan bank daerah yang tidak hanya segmented pada kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN), tetapi kami juga hadir di tengah-tengah anak muda atau generasi kekinian saat ini,” tegas Busrul.

Bank Jatim sendiri memiliki beberapa produk tabungan seperti Tabungan Siklus, Simpeda, dan tabungan lainnya. Simpeda mendominasi jumlah tabungan di Bank Jatim yang hingga saat ini tercatat mencapai Rp 22 triliun.

Tabungan Siklus merupakan produk asli Bank Jatim yang memiliki pertumbuhan yang sangat tinggi, baik secara jumlah nasabah maupun nominal. Sampai saat ini jumlah Tabungan Siklus mencapai Rp 4 triliun atau tumbuh sebesar 200 % dibanding tahun sebelumnya (YoY). Sedangkan jumlah nasabah tercatat 456.000 penabung atau tumbuh 20 % (YoY).

Emil Elestianto Dardak dalam sambutannya mengapresiasi langkah Bank Jatim yang terus berinovasi dalam menggandeng mitra milenial termasuk dalam penyelenggaraan Jatim Garage. Menurutnya, kegiatan ini menjadi sarana tepat dalam mendorong dan memberikan peluang bagi ekonomi kreatif yang didominasi para milenial.

Emil juga mendorong para milenial untuk menabung di Bank Jatim. Dia mengatakan, menabung di Bank Jatim sama dengan ikut berpartisipasi dalam pembangunan di Jawa Timur.

Tabungan Siklus sendiri hadiahnya sangat menarik, berupa 4 unit sepeda motor dengan hadiah utama 1 unit mobil. Dalam undian, nasabah yang beruntung membawa pulang sepeda motor dari Cabang Sidoarjo, Pare, Jombang, dan Ponorogo. Sedangkan yang sangat beruntung mendapat hadiah mobil adalah nasabah dari Cabang Utama Surabaya.

Acara yang berlangsung cukup meriah ini akhirnya ditutup dengan penampilan artis nasional Ardhito Pramono yang tengah digandrungi anak-anak muda. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait