Bimbingan Teknis Hubungan Keprotokolan Se-Sumatera Selatan

  • Whatsapp
Bimbingan Teknis Hubungan Keprotokolan Se-Sumatera Selatan

PALEMBANG, beritaLima.com|Gubernur Sumsel H. Herman Deru menghadiri sekaligus membuka Acara Pembukaan Bimbingan Teknis Hubungan Keprotokolan Se-Sumatera Selatan Tahun 2023 diselenggarakan oleh Biro Humas dan Protokol Setda Prov. Sumsel. (Hotel Novotel Palembang, Selasa, 13/06/2023).

HD mengatakan di setiap organisasi pasti punya aturan keprotokolan yang berbeda. Tapi tentu ada satu yang sama, yakni punya target kesuksesan di setiap event punya target kesuksesan terhadap kegiatan.

“Personal branding pemimpinnya, tokoh utamanya atau siapapun yang Kita akan layani sebagai orang yang dibentuk secara visual, image nya tetap menjadi orang baik. Saya mengapresiasi Apa yang telah dilaksanakan Humas protokol Provinsi Sumatera Selatan* ujar HD

Lebih lanjut HD mengatakan dalam Menentukan Respons Orang Terhadap kita dan cara berpakaian, ini tentu akan menjadi pandangan atau image orang kepada organisasi itu. Apa bedanya dengan EO Kalau EO atau WO itu orientasi nya profit , kalau ini

adalah Kesuksesan dari acara-acara pejabat/ organisasi tertentu yang dipegang. Ada Vai kalanya kita akan bertemu dengan event keagamaan, tentu punya aturan tersendiri ini juga harus dipelajari .

Peserta Bimtek berasal dari Bagian Humas Protokol dari 17 Kab/Kota se Sumatera Selatan
( ril)

beritalima.com

Pos terkait