BIN Jatim Gelar Vaksinasi Tahap II di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Antusiasme masyarakat di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur sangat luar biasa dalam mengikuti Vaksinasi Covid-19 massal tahap kedua, yang digelar oleh Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Jawa Timur bersama Yayasan Cahaya Ummat Pamekasan, Senin (20/12/2021) pagi.

Perlu diketahui bersama kegiatan vaksinasi tersebut merupakan lanjutan dari Vaksinasi Covid-19 tahap pertama, yang dilakukan pada bulan November 2021 kemarin.

Untuk kali ini vaksinasi tahap ke-dua dilaksanakan di rumah Ketua Cahaya Ummat, Jalan Jokotole Pamekasan, yang diikuti oleh 650 Peserta se-kabupaten Pamekasan.

Untuk jenis Vaksin sendiri menggunakan Sinovac dan untuk sasaran umum dan siswa sekolah.

Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Jawa Timur Marsekal Pertama TNI Rudy Iskandar mengatakan, kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini merupakan sinergitas TNI-Polri dan mendapat dukungan sepenuhnya dari Cahaya Pro dan Bani Group .

“kita lihat sendiri Animo Masyarakat sangat banyak, semoga pencapaian Vaksinasi di Pamekasan diakhir tahun ini, bisa mencapai target yakni 70 persen,”tuturnya. Senin (20/12/2021) pagi.

Selain itu juga Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan secara door to door, yakni ke Desa Teja Timur, Kecamatan Pamekasan dan ke Desa Akkor Kecamatan Palengaan.

“Kami sediakan bingkisan untuk diberikan kepada yang sudah vaksin, semoga bisa membantu untuk kebutuhan hidup sehari-hari,”pungkasnya. Kabinda Jatim.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait