Kapolres Pamekasan Bersama PJU, Cek Gereja Jelang Nataru 2021-2022

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Kepala Kepolisian Resor Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, bersama beberapa pejabat Utama Polres Pamekasan, melakukan pengecekan gereja-gereja yang berada di wilayah hukum Polres Pamekasan, Senin (20/12/2021) pagi.

Pengecekan tersebut guna memastikan persiapan pengamanan dan kondisi keamanan jelang perayaan Natal berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar operting prosedur (SOP) dan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto,, mengunjungi beberapa gereja yang berada di kota Pamekasan, yaitu Gereja Katholik Maria Ratu Para Rasul Jl Jokotole No 2 Pamekasan, Gereja Sidang Persekutuan Injil Indonesia Jl Kamboja No 24 Pamekasan, Gereja Mahkota Hayat Jl Jokotole No 203 Pamekasan, Gereja GPPS Jemaat Shalom Jl Barurmabat Pamekasan dan Gereja Bethel Apostolik Dan Profetin Jemaat Bunga Bakung Jl Trunojoyo No 86 Pamekasan.

Kapolres menyampaikan kepada pengurus Gereja, agar dapat terus bekerja sama dan, pelaksanaan ibadah Natal Nantinya diharapkan sesuai Prokes, siapkan tempat mencuci tangan, hand sanitizer, dan tetap mengenakan Masker.

Kapolres berharap selama Operasi Lilin Semeru 2021 dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru berlangsung kondusif.

“Para pengurus Gereja mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres untuk mengecek persiapan perayaan ibadah Natal nanti akan berlangsung aman dan lancar dengan adanya pengamanan dari Polres Pamekasan,”jelas dan tutupnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait