Bina Marga Pindahkan 3 Tiang Diatas Trotoar

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Suku Dinas Bina Marga Jakarta Utara pindahkan tiga tiang yang berada ditengah trotoar Jalan Mandor Iren, Kelurahan Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin sore (11/03/2019).

“Tiga tiang yang berada diatas trotoar sudah dicopot dan pindahkan oleh petugas Bina Marga,”terang Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Hari Nugroho kepada beritalima.com, Senin malam (11/03/2019).

Sebelumnya, ketiga tiang berjejer yang berada diatas trotoar tersebut menghalangi pejalan kaki. Selain itu nampak trotoar juga belum selesai pengerjaannya.

Menanggapi hal itu, Kepala Suku Dinas Bina Marga Jakarta Utara, Bernhard Gultom berjanji bakal melakukan pengerjaan trotoar secara bertahap dan berkelanjutan.

“Saat ini kami tengah fokus pada pembangunan trotoar di area Danau Sunter, nanti setelah itu secara bertahap dan berkelanjutan akan dilakukan pengerjaan trotoar diwilayah lainnya, termasuk trotoar di Jalan Mandor Iren, Sunter Jaya,”terangnya.

Menurut Bernhard, di seluruh DKI Jakarta termasuk Jakarta Utara saat ini tengah dilakukan perbaikan untilitas, namun tidak dapat serentak.

Penulis : Edi Prayitno
Editor : Edi Prayitno

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *