Bina Masyarakat Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Dapat Penghargaan dari Camat

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Bhabinkamtibmas dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang bertugas di Desa Lekosula Kecamatan Mangoli Barat, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) dinobatkan sebagai terbaik dalam pengamanan pilkades

Atas prestasinya itu, Bhabinkamtibmas, Bripka Ismail Bahdi, bersama Bhabinsa Desa Lekosula, koramil 1510-01/Dofa, Serma La Adam keduanya menerima penghargaan dari desa binaannya.

Penghargaan tersebut yang diserakan oleh Camat Mangoli Barat, Ruslan Sosal Pada 24 Mei 2021, Pukul 20.14 Wit, ” kata Ismail kepada media ini melalui via pesan Whats App, Minggu (30/05/21)

“Alhamdulillah, kami berdua menerima penghargaan ini dari pihak panitia pilkades pada saat pejabat Desa Lekosula, a.n Mahdun Soamole ke kades terpilih Desa Lekosula, Armain ali.

Sementara itu, Camat Mangoli Barat, Ruslan Sosal mengatakan dengan adanya kebersamaan dan kekompakan antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Ini akan terasa ringan dan masyarakat pun akan merasa nyaman dan merasa terayomi, “tutup Ruslan. {dn}

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait