Bintang Sembilan, Warung Mewah Harga Murah

  • Whatsapp
Suasana Kafe

BANYUWANGI,Beritalima.com – Sungguh kaget ketika membayar bill pembayaran ( Nota pembayaran,red) dari kasir yang cantik dari sebuah warung ( Lebih layak disebut kafe) yang beralamat jalan Haji Agus Salim 2 belakang universitas terkemuka di kota Banyuwangi ini. Pasalnya warung yg mirip kafe mewah yang menyediakan menu minuman seperti kopi khusus yang terbuat buah kurma ini mengenakan tarif yang begitu murah dan pas untung kantong mahasiswa dan anak anak remaja yang ingin refresing dan ” tongkrongan” di warung yang memilih thema ruangan yang sahdu ini.

Haji Maulana yang kental disapa Abah Maulana memberi penjelasan bahwa warungnya memang berorientasi untuk pangsa pasar menengah kebawah dan kawulo alit.
” Kafe kami memang saya namakan warung sebab kafe mewah ini bertarif murah seperti harga warung lesehan”, ujar Laki laki berusia 62 tahun yg masih terlihat energi ini..

Abah Maulana CEO Kafe Bintang Sembilan
Dalam kesempatan yang sama, Abah Maulana memberi info bahwa kopi dari korma yang menjadi menu andalan kafenya memilki kelebihan untuk kesehatan. Dan hal itu terbukti setelah beritalima.com mencicipi ” kopi kurma” tersebut , perut yang biasa perih karena coffein justru terasa enak.
Selain itu menu menu lain jenis teh,jenis kopi, jenis milkshake,Squash, Regular Drink, snack, semua berharga warung lesehan bener.

Mengakhir percakapan dengan beritalima.com, Abah Maulana mengajak untuk beramai ramai memadati warungnya dengan santai karena kafenya memiliki tempat yang strategis untuk santai.
Kafe Bintang Sembilan juga salah satu kafe yang menjadi kekuarga besar Strategis MC ini juga menyediakan tempat meting untuk bisnis dan “leyeh-leyeh”.

Direkomendasikan pada kawula muda,mahasiswa untuk mencicipi menu kafe mewah harga murah di Kafe Bintang Sembilan Banyuwangi.( str01. Adv)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *