Biotech luncurkan “Bionovit” untuk antisipasi Virus Omicron

  • Whatsapp

Jakarta, Kemunculan varian Covid-19 virus Omicron membuat geger dunia, karena menunjukkan kemampuan penyebaran yang cepat. Varian yang pertama kali dilaporkan oleh Afrika Selatan ini juga diketahui memiliki mutasi terbanyak dibandingkan varian lainnya.

Menkes Budi berjanji pemerintah akan memperketat pengawasan di pintu masuk Indonesia. Pengunjung dari luar negeri kini wajib karantina selama 7 hari dan semua sampel yang terdeteksi positif akan dilakukan tes genome sequencing.

“Kita akan pastikan semua kantor karantina pelabuhan di udara, laut, dan darat bekerja dengan keras. Kebijakan kita semua kedatangan internasional akan kita tes PCR, kalau positif genome sequence,” ungkap Menkes Budi dalam konferensi pers di kanal Youtube Kemenko Bidang Kemaritiman dan Investasi RI, Minggu (28/11/2021).

Salah satu peran swasta nasional yakni PT.Biotech Methodologi Tubuh Indonesia yang selama Pandemi ikut berperan aktif dalam menanggulangi penyebaran covid-19 telah melakukan antisipasi dengan produk immun booster yang bernama Bionovit, upaya ini telah dilakukan oleh perusahaan ini dalam menjaga stamina dan imunitas tubuh dengan suntikan multi vitamin.

Vitamin racikan dokter Novita Peristiwaningrum ini mempunyai cara kerja yang berfungsi membantu menaikkan stamina dan imunitas tubuh dengan suntikan multivitamin berdosis tinggi, anti radang, anti oksidan, kolagen, perbaikan sell dan perbaikan fungsi hati agar menjaga imunitas tubuh tidak Drop/menurun.

“Saat ini pelayanan Biotech sudah ada di Surabaya, sehingga pelayanan lebih mudah dan terjangkau di masyarakat Jawa timur, untuk Indonesia timur rencana akan dibuka di Makassar dan Banjarmasin,” ujar Wibisono menyatakan ke awak media di Jakarta Selasa (30/11/2021).

Lanjut Wibi, selama ini kita sudah berhasil membantu penyembuhan penderita Covid banyak sekali, baik dari kalangan pejabat negara, TNI-Polri dan masyarakat umum, mereka mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik dan terjangkau, karena dari awal misinya untuk kemanusiaan bukan mencari keuntungan semata.

“Alhamdulillah kita sudah berkiprah selama Pandemi ini dengan misi kemanusiaan, dalam rangka menyehatkan Masyarakat dari wabah virus Covid sejak awal tahun 2020 yang lalu, semoga kedepannya kita tetap melayani masyarakat agar Indonesia terbebas dari Pandemi,” pungkas Wibisono

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait