Bireuen Lepas 108 Peserta Kontingen Ke Penas KTNA XV Di Aceh

  • Whatsapp

Bireuen- Aceh Beritalima.com Jajaran Pemkab Bireuen lakukan pelepasan 108 peserta Kontingen, sebagai perwakilan Kabupaten Bireuen untuk berlomba di Pekan Nasional (Penas) Aceh 2017 Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) XV di Banda Aceh, berlansung di halaman Pendopo Bupati Bireuen, Jum’at sore (05/05/2017.

Adapun peserta sebagai kontingen tersebut terdiri dari Kelompok Tani teladan, Penyuluh teladan, KTNA, BP3P teladan serta Ketua petani dan nelayan bersama pendamping dari Penyuluh serta dari Dinas Pertanian dan Peternakan setempat.

Kadistannak Kabupaten Bireuen Ir.Alie Basyah M,Si kepada Beritalima.com (05/05) mengatakan, kegiatan di even tingkat Nasional ini, dimulai pada 06 sampai 11 Maret 2017 kita siap ikuti di Banda Aceh hingga selesai, imbuhnya.

“Kegiatan ini adalah ajang pertemuan petani nelayan, guna melakukan kordinasi, penguatan kelembagaan, pengembangan jaringan kerjasama, apresiasi kemitran dan promosi, kedepan katanya.

Alie Basyah mengharapkan kepada peserta kontigen, utamakan keselamatan dan jaga nama baik Aceh khususnya Kabupaten Bireuen kita sebagai peserta yang baik, benar-benar mampu menjaga kekompakan dan kebolehan petani Bireuen menjadi prioritas, harapnya.

Hal yang sama juga disampaikan Bupati Bireuen melalui Asisten 1 Mursyid SP, mengatakan, bagi seluruh peserta kontigen dapat menjaga ketertiban mulai diperjalana hingga ketempat dilaksanakan acara tersebut, dan mampu memberikan rasa aman dalam kegiatan ini sampai berhasil membawa harum nama Bireuen, pungkas Mursyid. (Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *