beritalima.com

Bireuen Utus Dua Duta Untuk Seleksi Anggota Paskibraka

  • Whatsapp
Dua Duta Bireuen yang akan berkompetisi di Banda Aceh untuk merebut tiket ke Senayan sebagai anggota Paskibraka di sana ( SUHERMAN Amin)

Bireuen,Beritalima – Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Bireuen melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora) Bireuen mengirimkan dua duta anggota Paskibraka ke Provinsi Aceh untuk mengikuti seleksi anggota Paskibraka tingkat Provinsi dan Nasional yang dilaksanakan 17 – 23 April 2017.
Ke Dua duta Bireuen yang akan berkompetisi bersama duta lainnya dari berbagai Kabupaten yang ada di Aceh untuk merebut tiket ke tingkat nasional adalah Muhammad Nofal Siswa SMKN 1 Bireuen, kelas X jurusan Las dan Liatin Nisah siswa SMAN 1 Bireuen, kelas X jurusan IPA.
Kadisdikpora Bireuen, Drs. Nasrul Yuliansyah, M.Pd, menyebutkan, dua siswa yang telah lulus seleksi dari 250 siswa lainnya dikirimkan ke tingkat Provinsi Senin untuk berkompetisi di sana pada 17-23 April 2017.
“ Kami sangat mengharapkan kedua duta Bireuen itu bisa masuk nominasi sebagai calon Paskibraka baik untuk tingkat Provinsi Aceh maupun tingkat Pusat sehingga keduanya bisa mengharumkan nama Kabupaten Bireuen kususnya dan umumnya Aceh pada even pengibaran bendera di hari kemerdekaan mendatang,” pungkasnya. ( SuUHERMAN AMIN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *