Bireuen Wakili Provinsi, Raih Juara Apresiasi GTK Paud Dikmas Prestasi Tingkat Nasional

  • Whatsapp

Bireuen Aceh, Beritalina.com. Instruktur Busana Lembaga Pelatihan Kursus (LKP) MOM N Me Gandapura Riswandi 22 th, dibawah binaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bireuen, meraih Juara III tingkat Nasional di Apresiasi GTK (Guru dan Tenaga Kependidikan) PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) dan Dikmas (Pendidikan Masyarakat) yang digelar di Palu beberapa hari yang lalu Selasa (31/05/16)

Kegiatan yang digelar selama lima hari tersebut, dari tanggal 22 s/d 28/05/16 diikuti 16 Peserta Instruktur mewakili dari pada aceh ke tingkat Nasional, mereka memberikan penjelasan Desain pakaian didepan tim penilaian dan langsung mempraktekkan membuat satu pakaian hingga Jadi .

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bireuen, melalui Kepala Bidang Keagamaan dan Pendidikan non Formal Jailani S.Pd M.Pd mengatakan, juara III Instruktur Tata Busana yang diraih oleh Kabupaten Bireuen, yaitu mewakili Provinsi aceh ke tingkat Nasional yang diikuti Lembaga Pelatihan Kursus (LKP) Mom N Me Gandapura, setahun baru dibina,” alhamdulillah kita bangga Bireuen mendapatkan Juara, walaupun peringkat III, karana persaingannya sangat ketat, apalagi ini tingkat Nasional,” katanya.

Lanjutnya, Peserta Instruktur busana yang mendapatkan juara tersebut, sebelumnya ia juga meraih juara 1 di tingkat Provinsi Aceh,” oleh karena itu ia bisa mewakili Aceh ke tingkat Nasional pada Apresiasi GTK Paud Dikmas Prestasi,” pungkasnya.

Provinsi yang raih Juara di Apresiasi Gtk Paud Dikmas Prestasi tingkat Nasional yaitu juara 1 jatuh kepada Yogyakarta, 2 Jawa Tengah dan 3 jatuh kepada provinsi Aceh. [Fauzan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *