Biro Dulangmas Berbenah, Beritalima Akan Gebrak Kasus – kasus Tipikor

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com
Kunjungan kerja Wakil Pimpinan Redaksi Beritalima, Iwan Arif, mewakili pimpinam Redaksi sekaligus Owner PT Media Berita Lima Surabaya, Efendy SH, ke daerah Eks Karesidenan Kedu ( Magelang, Temanggung, Wonosobo, Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, cilacap, Kebumen, Purworejo) dalam rangka pengembangan managemen Media.

Setelah melalukan pembenahan managemen teknis dengan membentuk tim kreatif dan mengganti instrumen yang lebih canggih, Beritalima yang telah terverifikasi di Dewan Pers ini, akan melalukan kegiatan investigasi bidang hukum, politik sosial didaerah daerah, khususnya daerah yang selama ini ” adem ayem” terhadap kasus kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi.
Hal itu disampaikan oleh Iwan Arif dihadapan personil Biro Dulangmas pada rapat koordinasi Biro pada hari kamis ( 1/2) di Kafe Jumunten Wonosobo.

” Saya akan lakukan supervisi langsung pada seluruh personil biro, baik wartawan dan Tim Investigasi untuk melalukan kegiatan monitoring pada pelaksanaan proyek proyek yang di duga ada tindak pidana penyimpangan angaran di wilayah Dulangmas.Informasi tersebut saya dapat dari salah satu personil Komisi Pemberantasan Korupsi baru baru ini di Jakarta. Dalam menindak lanjuti informasi dari masyarakat, Direktur Penyelidikan KPK, Herry Wuryanto meminta beritalima untuk menggali informasi terkait dugaan penyimpangan yang dilaporkan masyarakat”, papar Iwan Arif dihadapan peserta Rakor Biro.
Penyampaian informasi tersebut di sikapi dengan antusias oleh semua personil Biro dan menindak lanjuti dengan pembentukan tim Investigasi yang dipimpin langsung oleh kepala Biro Dulangmas, Edi Widodo.
Hingga berita ini diturunkan, rapat koordinasi masih berlangsung dan Iwan arif dalam kegiatannya telah melakukan koordinasi dengan ” kulonuwun” pada mitra kerja dari Polres Wonosobo melalui Kasat Reksrim AKP Edi Istanto.
” siap pak , maaf saya lg di polda jateng giat dinas”, Wa Singgkat AKP Edi Istanto pada beritalima. ( str01/tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *