Bisanta Hotel Gelar Donor Darah

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Bisanta Hotel Gandeng Komunitas Catfiz Community menggelar Donor Darah di Teratai Room Hotel Bisanta Bidakara, Rabu (5/10/2016).

Kegiatan Corporate Social Responsbility di hotel Jalan Tegalsari 77 – 85  Surabaya ini menghadirkan berbagai komunitas untuk ikut melakukan bakti sosial dengan mendonorkan darah.

Salah satu anggota komunitas Catfiz Community, Nana Lumenta (37) menjelaskan kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu media kegiatan komunitas yang terbentuk dari aplikasi sosial media ini.

Dikatakannya, kegitan hotel yang kebetulan mewadahi kegiatan sosial seperti donor darah merupakan kesempatan baik untuk bertemu teman sekomunitasnya.

“Bisa sekalian bertemu dengan teman dna komunitas lain. Apalagi kami biasanya juga rajin berbagi informasi terkait bermacam-macam kegiatan,”lanjutnya.

Meskipun ia ditolak mendonor karena hemoglobinnya rendah, ia tetap antusias menunggu sejumlah teman satu komunitasnya berbeda profesi, karena mereka bisa berkumpul sekaligus melakukan kegiatan sosial.

Safitri Anggraini (42) warga Kebonsari peserta donor darah setelah menjenguk anaknya di pesantren “Sekalian saja mumpung tahu ada acara, bisa keluar sama saudara juga,”jelasnya. (red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *