Biskuit Kokola Halal dan HMC Hibur Ratusan Anak Yatim

  • Whatsapp
Ratusan yatim ketika nonton film bersama Biskuit Kokola Halal dan HMC di Sidoarjo, belum lama ini.

SIDOARJO, beritalima.com – Menyemarakkan kehadiran Tahun Baru Islam Muharram, juga sekaligus memberi hiburan bersifat mendidik, Biskuit Kokola Halal dan Hijabers Mom Community (HMC) mengajak ratusan anak yatim piatu nonton bareng film layar lebar.

Ratusan yatim piatu itu dari panti asuhan di Surabaya dan Sidoarjo. Film yang ditonton judulnya “Duka Sedalam Cinta“, di Platinum Cineplax Sun City Mall Sidoarjo, beberaps hari lewat.

Kegiatan itu merupakan salah satu bentuk kontribusi Biskuit Kokola Halal dan HMC pada masyarakat. Kali ini bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) untuk menggembirakan anak-anak yatim piatu dan duafa.

Turut hadir di acara itu di antaranya Public and Media Relation Kokola Group, Andi Fian Octavia, dan Ketua Umum HMC Sidoarjo, Sad Indah Ambarwati, beserta team Dompet Dhuafa lainnya.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk mengajak nonton bareng anak-anak dari panti asuhan. Kami ingin memuliakan anak-anak panti asuhan ini dengan memberikan hiburan,” kata Fian.

“Kami ajak anak-anak untuk senantiasa menghargai ciptaan Allah Swt yang Maha Agung dan Maha Kuasa atas penciptaan alam semesta dan memberikan edukasi kepada anak-anak, karena film ini memiliki pesan moral dan nilai edukasi,” ujar Fian.

Selain mengajak menonton film bersama, Biskuit Kokola Halal juga memberikan santunan dan Bingkisan Halal pada mereka. Diharapkan santunan dan bingkisan tersebut bermanfaat bagi anak-anak.

Fian menambahkan, acara ini merupakan rangkaian acara terkait gebyar Tahun Baru Islam. Selain menghibur dan memberi santunan yatim piatu, acara lainnya berupa pemberian beasiswa, edukasi rumah kepedulian kokola house, pengajian akbar, dan pesta rakyat berbasis kehalalan.

Melalui Program ini Biskuit Kokola Halal berharap dapat meningkatkan kesadaran sekaligus sarana edukasi bagi putra-putri bangsa untuk memilih produk pangan yang menjamin kehalalan, keamanan, enak dan menyehatkan.

“Apa yang kita makan hari ini akan berakibat pada 15 tahun kedepan. Bagaimana pun juga, masa depan sebuah bangsa berada di tangan anak-anak ini,” ujar Fian.

“Kokola berharap dapat memberikan kontribusinya dalam mencerahkan masa depan Indonesia dengan menyediakan produk biskuit yang halal, aman, enak dan bahagia bagi para tunas bangsa,” lanjutnya.

“Biskuit Kokola Halal juga menyampaikan terima kasih kepada HMC Sidoarjo yang telah memilih Biskuit Kokola Halal sebagai makanan yang dipilih di setiap moment acara sosial, pengajian, arisan dan sebagianya,” pungkasnya. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *