Bisnis dan Pertanian Program Unggulan Partai Republik

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima-Berdirinya Partai Republik tak bisa dilepaskan dari gagasan-gagasan para pendirinya dan Penyatuan asas tunggal Pancasila memaksa para pendiri memperjuangkan kekuatan Islam di Tanah Air, Setelah peran Islam semakin menguat, tahun 90-an, persoalan lain muncul serta Kekuatan ekonomi liberal kapitalis mulai mencengkeram kehidupan ekonomi nasional.

Kondisi bangsa selama ini juga menuju pada disintegrasi, kini kita semua harus keluar dari permasalahan yang terjadi selama ini, untuk keluar dari permasalahan tersebut kita semua harus melakukan perjuangan untuk bangkitkan kembali.

Cara membangkitkan kembali gairah Rakyat kita dari Partai Republik ada beberapa Program Uanggulan yang kita tawarkan, kita tidak menawarkan dana kita hanya menawarkan Program dan pekerjaan kepada Anggota dan Rakyat di seluruh Nusantara, Ucap Ketua 4 DPP Partai Republik, Ir. Bambang Hardjono, ketika berkunjung Kerja Ke Aceh,‘’Selasa- 21-02-2017.

Dalam kunjungan kerja ke Aceh, Ir. Bambang Hardjono menghadiri pertemuan dengan anggota simpatisan dan Kader Partai Republik DPW Aceh yang sudah terbentuk, selain DPW Aceh Ir. Bambang Hardjono juga bertemu dengan semua Ketua DPD  yang ada di Aceh.

Pertemuan singkat tersebut, berbagai program dibahas, seperti: program Partai kedepan dan bagai mana cara untuk menghidukan pertai republik, selain menghidupakan partai  dan bagai mana cara untuk menghidupkan Anggota Partai.

Hardjono, menambahkan, untuk menghidupkan Rakyat dan Partai republik, pihaknya menyediakan Program Unggulan, salahsatunya Rakyat harus Bertani dan membuka Koperasi di berbagai DPW-DPD bahkan DPC, kita harapkan semua serentak.

‘’Kebutuhan modal untuk koperasi yang telah berbadan hukum langsung kita bantu, kalau hari ini ada koperasi, hari ini bisa kita membantunya, jumlah dana yang di bantu itu tergantung usulan dari koperasi, cara kerja dana yang kita bantu itu sistem bagi hasil dan kembalikan Modal,‘’ujar Bambang.

Sementara itu ketua DPW Aceh Ismal Dahlan, kepada beritalima setelah pertemuan berlangsung dengan  Ketua 4 DPP Partai Republik, Bambang Surdjono, mengatakan  setelah munas V di jakarta, kini  kita dari DPW Aceh sedang melakukan  dan merekrut kader kader baru untuk kita buat SK.

Kita dari DPW Aceh sedang menggerakkan program Program kerakyatan untuk mmenguatkan Partai mulai dari DPW dan DPD yang ada di Aceh dengan misinya membentuk Koperasi dan pertanian, dengan tujun untuk memajukan Partai Republik dan Kader kader yang sudah tergabung di dalamnya.

Untuk selanjutnya kita sedang melakukan dan pengumpulan KTP supaya mewujudkan dan meloloskan verifikasi faktual agar lolos dan menjadi salah satu peserta Partai Pemilu 2019 serta  Vrefikasi Faktual di bulan Juni nanti lancar, Ujar Ismal Dahlan

Selanjutnya Ismal menambahkan, kita diseluruh kabupaten kota sudah punya Kader Partai dan kita juga punya Relawan yang tersebar di 23 Kabupaten Kota, kita juga mendukung untuk mensinegrgi mareka melakukan tugas tugas di lapangan supaya waktu saat di Vrefikasi nanati mareka sudah siap semua.’’ Tutup Ismal Dahlan.’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *