Sienta Goes to Japan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Suasana dan pemandangan berbeda ada di toyota kertajaya, dengan adanya acara lomba fotografi yeng mengambil tema,” ALL NEW SIENTA GOES to JAPAN”, yang membuat suasana dealaer toyota ini sangat berbeda dengan hari biasanya sabtu(25/02/2017).

Acara ini di ditujukan untuk costumer toyota kertajaya, yang dimana coustemer boleh mengambil foto dan di pasang kan d instaqram nya sendiri. Bilamana banyak yang suka dan semakin banyak yang like akun nya, coustamer tu lah pemenangnya, dan untuk hadiah yang di berikan oleh Dealer Toyota kertajaya Surabaya 1 buah Handphone terbaru.

Iksir Imanuwell Thouby, Kepala Cabang Toyota Kertajaya Surabaya mengatakan, acara ini di adakan secara serentak se- Indonesia, dan untuk mempererat hubungan antara coustemer dengan dealer toyota kertajaya. Kentungan lain dari mobil sienta, dengan kapasitas mesin dual vvt-i Technology, untuk pintu sudah memakai new sliding door with easy closer, dan msh banyak yang lainnya,”terangnya.

Harapan kami dengan adanya acara ini, toyota bisa terus berkembang dan maju. Dan custemer terus percaya dengan kita,” pungkasnya.

Sementara Ceo Beritalima Moch. Efendi, SH turut hadir mengikuti lomba foto (25/2).

 

” Lomba Foto yang diadakan oleh Auto 2000 ini bagus, sebagai bentuk hubungan dan membangun komunikasi antara konsumen dengan Produsen, bantu like di instagramku ya kawan – kawn  pembaca beritalima, biar menang dan dapat hadiah” kelakar Efendi

(bay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *