Blegur Serap Aspirasi Wujudkan Janji Kampanye

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com |
Kegiatan serap aspirasi yang dilaksanakan anggota DPRD provinsi Jatim tahap 3, berlangsung dari tanggal 8 dan berakhir pada tanggal 15 November 2020. Anggota Komisi C DPRD Provinsi Jatim dari fraksi Golkar Blegur Prijanggono SH melakukan kunjungan ke Ngagel Tirto, kelurahan Ngagel, kecamatan Wonokromo.

Dalam kesempatan tersebut, Blegur mengabulkan permintaan warga berupa CCTV.

“Kemarin itu warga mengajukan permintaan berupa CCTV dan seragam PKK. Kita berikan semua keinginan warga itu kenapa, karena itu janji politik kita semua. Pada waktu itu janji politik kita kalau seandainya kita diberi amanah, maka kita harus memberikan semua permintaan warga,” terang Blegur.

“Hal itu kita lakukan sebagai bentuk untuk menghargai kepercayaan masyarakat terhadap kita. Warga minta diberikan CCTV untuk keamanan di kampung ini. Ibu-ibu juga minta diberikan seragam PKK.
Untuk ibu-ibu pengajian juga kita
berikan Soundsystem dan tikar.
Alhamdulillah, saya sudah menjawab apa yang pernah kita janjikan dulu,” sambungnya.

Blegur menjelaskan bahwa tadi malam saya langsung bantu 5 titik CCTV dan uang untuk membantu kebutuhan mereka.

“Harapan kami apa yang sudah kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi semua warga disini. Saya berharap saya menjadi anggota DPRD ini bisa bermanfaat untuk warga yang kemarin mendukung kami, sehingga kami tidak hanya memberi janji-janji tapi tidak ada hasilnya. Jadi harapan kami ini bisa mendengar keinginan warga Kota Surabaya, mendengarkan aspirasi warga. Kalaupun ke depan beliau-beliau itu bisa mendukung kami, bisa menjadi anggota dewan yang amanah, tentu kan karena mereka sudah percaya. Insya Allah karena saya percaya kepada pemilih pemilih untuk bekerja, mengabdi kepada rakyat, menjalankan amanah yang dititipkan pada kami. Kami juga akan membantu dan memberikan solusi terhadap permasalahan yang mereka
miliki,” pungkasnya. (yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait