Blusukan ke Kampung Komonitas 1 Hati, Suhandoyo-Astried Wahid Sosialisasikan Program Unggulan

  • Whatsapp

LAMONGAN, beritalima.com- Gerakan solidaritas paslon nomor urut 1, Suhandoyo-Astried Wahid, yang diprakasai KOMUNITAS 1 HATI terus gerilya dari kampung ke kampung mensosialisasikan progam unggulan paslon “KOMPAK”.


Badrul Hariadi, sebagai koordinator komunitas tidak menghendaki pada gelaran pilkada 2020 di Kabupaten Lamongan, rakyat memilih pemimpin yang progam kerjanya tidak jelas dan tidak merakyat.


“Tentunya yang disosialisasikan hanya sebatas progam progam yang terukur yang bisa dimengerti oleh pemilih di semua lapisan masyarakat. Adapun progam-progam yang konkrit akan disampaikan langsung oleh paslon Suhandoyo-Astried Wahid, nanti pada waktu debat kandidat yang digelar oleh KPU,” ucapnya.


Pada prinsipnya, lanjutnya, KOMUNITAS 1 HATI hadir untuk memberikan arahan politik yang cerdas dan menciptakan kemenangan “KOMPAK”.
“Untuk mewujudkan terjadinya gelombang dukungan paslon no urut 1, KOMUNITAS 1 HATI melakukan penetrasi jaringan sampai dusun dusun yang jumlahnya sekitar 1.431 dusun,” tandasnya


Suhandoyo, paparnya, secara pribadi telah banyak memberikan harapan bagi kemajuan Lamongan.


“Popularitas beliau tak mampu ditandingi oleh pasangan manapun. Beliau sudah banyak berbuat untuk masyarakat Lamongan. Tak terhitung lagi berapa jumlah jalan desa yang diperbaikinya. Bahkan gapura desa, pengerukan waduk dan saluran irigasi menjadi perhatiannya,” tambahnya.
Sektor pertanian, yang juga menjadi fokus utama program Suhandoyo-Astiti, mendapatkan respons yang luar biasa dari masyarakat. Bahkan bukan hanya kaum petani pedesaan yang menunjukkan rasa cintanya kepada Suhandoyo-Astried Wahid.


“Tapi kelompok masyarakat urban dan cendikia terpelajar pun mengakui kepemimpinan beliau. Kini tak dapat dipungkiri klaster anak muda dan para milenial jatuh harapannya pada Handoyo-Astried kerena perhatian belau terhadap lembaga Karang Taruna yang akan diberikan dana hibah Rp 150 juta per tahun sebagai modal usaha untuk memajukan perekonomian desa,” ungkapnya.


KOMUNITAS 1 HATI, lanjutnya, terus bergerak  mensosialisasikan seluruh program pasangan.Suhandoyo-Astried Wahid di akar rumput maupun media.


“Sehingga tidak ada lagi yang tersisa untuk dukungannya kecuali diberikan kepada pasangan ini. Bravo KOMPAK untuk mewujudkan Lamongan yang lebih maju dan sejahtera,” pungkasnya. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait