BNN Tangkap 9 Tersangka Jaringan Narkoba Sumut

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com– Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) menangkap jaringan narkoba internasional  di Kabupaten Serdang Bedagai, Kecamatan Perbaungan, Persisnya di Kantor Camat Perbaungan dijalan lintas( Jalinsum) Medan-Tebing Tinggi,Sumatera Utara .Sabtu (15/7/2017) pagi. Dalam penangkapan ini Petugas BNN menangkap 9 Tersangka dan  dua gembong narkoba ditembak mati.

Saat dilakukan  penangkapan berlangsung, masyarakat disekitar  pun panik dan berujung ramai saat melihat setuasi penangkapan. Apalagi, dari salah satu sembilan tersangka diketahui oknum polisi yang bertugas di Polres Serdang Bedagai.

Berdasarkan informasi yang beredar lewat aplikasi WhatsApp kalangan jurnalis, adapun dua bandar yang ditembak mati masing-masing Bambang dan Panjul alias Boy.

“Yang tewas memang dua orang. Namun saya belum bisa memberikan keterangan rinci karena kasus ini akan dijelaskan oleh pak Arman (Deputi Pemberantasan BNN),” ungkap Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Rina Sari Ginting.

Menurut informasi ,dari 9 tersangka salah satu oknum polisi yang bertugas sebagai Kepala Pos Pantai Cermin yang terlibat Aiptu Suherianto.

Kemudian, adapun tersangka lain yang berperan sebagai kurir masing-masing Rovvi, Untung, Samsul Bahri, Saidul Saragih, Heri Agus Marzuki dan Edy Sirait.

Menurut informasi yang beredar itu, ke sembilan tersangka ditangkap di tempat terpisah. Awalnya, tiga tersangka ditangkap di Dusun IV Pasar Bengkel ,Kecamatan Perbaungan,S Sumatera Utara Tepatnya di areal parkiran SPBU Pasar Bengkel,

Dari tangan para tersangka, diamankan barang bukti 44 Kg. Kemudian, petugas BNN melakukan pengembangan dan menangkap enam orang lainnya dengan barang bukti enam kilogram sabu, yang dikemas dalam bungkusan teh berwarna hijau.

Reporter Beritalima :Sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *