Bobby Gawangi Kepengurusan KNPI Kota Depok Yang Baru

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia
(KNPI) Periode 2017 – 2020 akhirnya resmi di lantik dalam kata sambutannya ketua DPD KNPI Jawa Barat Rio F Dewantara menyatakan, pelantikan DPD KNPI kota Depok ini sangat di istimewakan katanya.

Mengingat serta memperhatikan kebutuhan agar berjalannya roda organisasi maka, DPD KNPI kota Depok dikukuhkan dan dinyatakan resmi kepengurusan masa bhakti 2018 – 2021.

“Untuk itu DPD KNPI Depok dipimpin oleh pemuda tangguh agar dapat berperan serta dalam membangun Kota Depok,” lanjut Rio.

Seluruh jajaran KNPI yang telah dilantik diharapkan dapat lebih meningkatkan sinergilitasnya dengan seluruh stakeholder terkait menjalankan program yang telah disusun dengan baik.

Senada dengan Ketua DPD Jawa Barat Ketua KNPI Kota Depok Bobby Harahap berharap dengan terbentuknya kepengurusan yang baru dapat membawa dampak positif bagi kemajuan kepemudaan di Kota Depok.

“Saya berharap hari ini dapat menjadi titik awal organisasi kepemudaan yang ada di kota Depok karena KNPI merupakan wadah dari seluruh elemen organisasi kepemudaan,” jelasnya.

Tidak hanya itu pihaknya juga meminta agar kepengurusan KNPI yang baru dapat bekerja sama dengan seluruh stakholder yang ada di Kota Depok.

“Saya juga berharap agar KNPI dapat berkerja sama membangun Kota Depok serta dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan di Kota Depok khusus nya kaum muda agar juga dapat berkontribusi memberikan ide-ide positif,” tandasnya.(Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *