Bondowoso Gelar Latihan Gabungan Tarung Drajat Jatim II

  • Whatsapp

BONDOWOSO beritalima.com – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kesenian bela diri Tarung Drajat yang ke 44 serta ulang tahu sang guru besar yang ke 65, pemerintah kabupaten Bondowoso melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia melakukan latihan bersama dengan para atlit – atlit Tarung Drajat dari berbagai daerah yang ada di Jawa timur minggu 24/07/16 yang bertempat di alun – alun Kh Bagus Asra depan Gerbong Bondowoso.

Hadir dalam acara Latgap tersebut Ketua harian Tarung Drajat propinsi jawa timur untuk memberikan semangat sekaligus memberikan pengarahan kepada para atlit – atlit yang akan bertarung di PON jawa barat mendatang, dalam acara latihan gabungan tersebut sedikitnya ada sekitar 300 atlit yang hadir ke bondowoso untuk mengikuti acara tersebut.

“Ada 300 atlit hadir dalam acara ini yang datang dari kabupaten dan kota di jawa timur, sedangkan dalam penempatan Bondowoso terpilih sebagai tempat latihan gabungan Tarung Drajat ini tahun ini,” tutur Erwin saat di wawancara beberapa awak media.

Lebih lanjut Erwin menyampaikan bahwa dengan dilakukan acara latihan bersama ini bertujuan untuk memompa semangat para atlit – atlit yang akan bertarung di PON, menurutnya ada 11 atlit Tarung Derajat yang akan tampil di event olahraga nasional tersebut yang akan datang.

“Jawa timur paling banyak mengirimkan Atlet Tarung Derajat di bandingkan dengan Propinsi lain kita targetkan meraih 2 medali emas, sedangkan untuk Bondowoso mengutuskan 1 atletnya dalam PON di Jawa barat yaitu Maki Bubaroh, yang kebetulan yang bersangkutan adalah Pelatih utama Tarung Drajat Bondowoso,” terangnya.

Sementara itu berdasarkan informasi yang dihimpun beritalima.com bahwa acara Latihan gabungan tarung derajat ini serentak dilaksanakan diseluruh indonesia. Adapun yang hadir dalam acara tersebut Ketua KONI Bondowoso Drs Mohammad Husain Efendi yang mewakili Bupati Bondowoso yang berhalangan hadir karena ada acara lain. (RS)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *