Bos PIPOS Ini Dukung Penuh Taupan Di Pilkada Berau 2020

  • Whatsapp

BERAU ,Beritalima.com – Politisi dan Pengusaha H.Nasir Djunaed memberikan dukungan dan support kepada H.Taupan Madjid yang digadang gadang untuk Maju sebagai Balon Bupati Berau periode 2020-2025 mendatang.

H.Nasir mengakui telah berdiskusi dengan dengan calon Bupati yang akrab di panggil Topan terkait Berau dan potensi sumber daya alam yang dimiliki yang hingga saat ini belum di kelola secara maksimal dan profesional.

Diutarakannya, meskipun dirinya juga sempat ramai diperbincangkan untuk meramaikan kontestasi bacalon Bupati dan wakil Bupati Berau pada pilkada 2020, namun dirinya memberikan support penuh kepada H.Taupan. Dirinya beralasan semua warga negara punya kesempatan yang sama untuk dipilih dan memilih.

“Yang penting memiliki niat untuk membuat Berau lebih baik ke depannya, akan saya dukung untuk maju,” ujar bos Pipos , minggu (5/1/2020).

Namun, mantan anggota DPRD Berau dari Partai PPP yang kini Politisi Partai DEMOKRAT ini secara tidak langsung berharap kepada Masyarakat Pemilih Berau , kepemimpinan Bupati Priode akan datang nantinya dapat diestafetkan kepada HTM inisial Taupan Madjid .

Dimana dalam kontestasi Pilkada Berau 2020 ini ada beberapa nama bacalon Bupati wakil Bupati , Ada Petahana Muharram sebagai Bupati dan H.Agus Tamtomo Wakil Bupati Berau yang juga akan maju sebagai Bakal calon Bupati, namun tentunya tergantung dengan pilihan masyarakat Bumi Battiwakkal ini .

“Kalau kerajaan bisa saja langsung diberikan tapi ini tentu tidak, masyarakat yang menentukan pilihannya.
H.Taupan Madjid memiliki gagasan , konsep visi dan Misi serta Inovasi untuk membangun Berau lebih baik kedepannya,” ujar H.Nasir sapaan akrabnya.

Selaku ketua Tim Relawan SAHABAT TAUPAN MADJID , Ia mengatakan pihaknya belum menentukan diri siapa bakal calon wakil bupati yang akan medampinginya.

“Sampai saat ini kita belum tentukan siapa bakal calon wakil Bupati yang mendampingi kita. Siapa saja bisa mendampingi saya, tergantung kondisi kedepannya. Siapapun punya hak untuk mendampingi kita nantinya,” ungkapnya

Disisi lain ,saat di tanyakan tentang keseriusannya untuk mencalokan sebagai bakal calon Bupati Berau , H.Taupan Madjid mengatakan jika dirinya sangat serius untuk maju mencalonkan diri pada Pilkada 2020 ini.( tim )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *