XL Axiata Bagikan Hadiah Ratusan Juta Rupiah Untuk Pelanggan Setia

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | XL Axiata kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya melalui program loyalitas “Xtravaganza & Fantaxis” sesi ke-11. Program selama 90 hari sejak 26 Juli 2019 hingga 23 Oktober 2019 ini memberikan total hadiah Rp 775 juta lewat undian.

Undian itu sendiri sudah dilakukan di Jakarta pada Kamis (14/11/2019) dengan disaksikan perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Notaris, dan Kepolisian. Dan penyerahan hadiahnya baru diserahkan oleh Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, di sebuah acara di Jakarta, Kamis (9/1/2020).

“Program loyalitas ini sudah sampai periode kesebelas. Kami melihat antusiasme pelanggan terhadap program apresiasi ini masih terus tinggi. Tercatat jumlah pelanggan yang mengikuti program Xtravaganza dan FantAXIS periode ini lebih dari 2 juta peserta,” kata David.

David menjelaskan, undian berhadiah bagi pelanggan setia XL Axiata ini dilakukan setiap bulan yang selalu disaksikan petugas dari Kementrian Sosial, Dinas Sosial, dan Kepolisian. Pengundiannya dengan sistem komputer yang terhubung database peserta.

XL Axiata telah melakukan pengundian sebanyak 3 kali untuk Periode Bulanan dan 1 kali Periode Grandprize dengan total 34 pemenang, yang terdiri dari 12 pemenang babak gratis, 12 pemenang babak Premium, dan pemenang periode grandprize dengan 4 pemenang babak gratis serta 6 babak premium.

Program “Xtravaganza & Fantaxis” ini merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS dengan kode SMS *123*444# berhadiah ratusan juta rupiah yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL dan pelanggan.

Hadiah bagi pemenang pada Xtravaganza & Fantaxis periode kesebelas ini berupa uang tunai masing-masing Rp 5 juta dan Rp 10 juta untuk hadiah babak gratis, Rp 20 hingga 250 juta untuk hadiah babak premium.

Untuk kategori Babak Premium, pelanggan dari Subang, Jawa Barat, berhasil meraih hadiah utama berupa uang tunai Rp 250 juta, pelanggan dari Palembang, Sumatera Selatan, dapat Rp 100 juta, pelanggan asal Nusa Tenggara Timur Rp 50 juta, dan pelanggan asal Serang, Banten, kebagian Rp 20 juta. Sedangkan pelanggan dari Mataram dan Jakarta Timur berhasil menjadi pemenang kategori Babak Gratis. (Ganefo)

Teks Foto: Group Head Customer Value Management XL Axiata, Georgios Bourazanis, menyerahkan hadiah kuiz Xtravaganza Fantaxis sebesar Rp 250 Juta kepada pemenang utama babak premium dari Subang di Jakarta, Kamis (9/1/2020)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *