BPJAMSOSTEK Cabang Surabaya Rungkut Tanamkan Nilai-Nilai Anti Korupsi

  • Whatsapp
BPJAMSOSTEK Cabang Surabaya Rungkut saat memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia, Selasa (10/12/2019).

SURABAYA, beritalima.com | Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Surabaya Rungkut dan para peserta maju bersama melawan korupsi.

Tekad tersebut mereka tunjukkan di peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) 2019 dengan menandatangani dinding yang menyatakan dukungan anti korupsi di Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Surabaya Rungkut, Selasa (10/12/2019).

Mereka juga melakukan penggantungan daun reaksi anti korupsi di pohon integritas kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dan sebagai bentuk apresiasi atas kebersamaan itu BPJAMSOSTEK Cabang Surabaya Rungkut membagikan souvenir cantik kepada para peserta.

Acara ini juga dihadiri mitra BPJAMSOSTEK Surabaya Rungkut yang turut mendukung peringatan Hakordia, di antaranya Dra Musfira SH pimpinan PT Semanggi 3, Leli dari PT Rembaka, Sumino dari RSAL Dr Ramelan, Dicky dari RSI Jemursari, dan perwakilan dari PJB Service.

Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Surabaya Rungkut, Oki Widya Gandha, mengatakan, di dalam memperingati Hakordia pada 9 – 11 Desember 2019 ini pihaknya mengajak peran serta masyarakat untuk tidak tergiur ke praktek korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

Terlebih bagi karyawan BPJAMSOSTEK Cabang Surabaya Rungkut, Oki mewanti-wanti untuk tidak melakukan korupsi. Dia mendorong mereka menunjukkan kinerja yang lebih baik lagi.

“Momen seperti ini merupakan kampanye tindak pencegahan atau preventif supaya kita bersama-sama melakukan introspeksi dan evaluasi guna mendorong perbaikan kualitas kerja kita dalam upaya mewujudkan pencegahan dan pemberantasan korupsi yang dapat memenuhi ekspektasi,” papar Oki serius.

“Kami mengajak peran serta masyarakat untuk mengawasi badan ini,” tambahnya.

Dikemukakan, dalam menyelenggarakan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, BPJAMSOSTEK menjalankan proses bisnisnya dengan menggunakan prinsip kehati-hatian dan tata kelola yang baik (Good governance).

Bahkan untuk menjaga stakeholder atas pengelolaan dana jaminan sosial tersebut, BPJAMSOSTEK berkomitmen untuk mewujudkan penyelenggaraan negara yang bersih dan bebas dari korupsi.

“Melalui kegiatan Hakordia ini BPJAMSOSTEK Cabang Surabaya Rungkut ingin menunjukkan kepada seluruh stakeholder bahwa BPJAMSOSTEK berkomitmen untuk melawan seluruh bentuk korupsi di lingkungan BPJAMSOSTEK,” tegas Oki.

“BPJAMSOSTEK dengan KPK siap mewujudkan Indonesia maju,” tandasnya. (Ganefo)

Teks Foto: BPJAMSOSTEK Cabang Surabaya Rungkut saat memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia, Selasa (10/12/2019).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *