BPJAMSOSTEK Madura Jalankan Pick Me Up Service Klaim JHT ke Pondok Pesantren

  • Whatsapp

BANGKAKAN, beritalima.com | BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Madura jalankan program ‘pick me up service’ pada peserta yang ingin mengambil hak jaminan hari tuanya.

Sebanyak 26 kaim JHT ini diantar langsung oleh BPJAMSOSTEK Cabang Madura ke peserta yang di Kantor Yayasan Pondok Pesantren Addimyathy Bangkalan, Senin (9/3/2020).

Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Madura, Dhyah Swasti Kusumawardhani, mengatakan, pick me up service ini bagian dari upaya BPJAMSOSTEK dalam memberikan prominent performance sebagai badan publik.

“Pick me up service ini diberikan kepada peserta BPJAMSOSTEK yang mengalami kesulitan dalam proses kepengurusan administrasi dan atau pencairan program BPJAMSOSTEK,” tandasnya.

Layanan jemput bola ini diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik guna meningkatkan kepuasan peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Untuk itu pihaknya berharap seluruh pekerja di Bangkalan dan Madura segera terlindungi program BPJS Ketenagakerjaan, mengingat manfaat yang diberikan begitu besar dan saat terjadi kecelakaan kerja maupun jaminan pada saat tua.

Ia mengimbau pada semua para pemberi kerja yang ada di Bangkalan dan Madura yang belum mendaftarkan pekerjanya ke BPJAMSOSTEK supaya segera mendaftarkannya.

Mengenai manfaat program BPJAMSOSTEK yang besar ini diantaranya ketika pekerja sakit atau putus hubungan kerja dengan perusahaan, maka JHT yang dimiliki dapat menjadi dana penopang kehidupan ke depannya. (Ganefo)

Teks Foto: BPJAMSOSTEK Cabang Madura ketika ‘pick me up service’ di Kantor Yayasan Pondok Pesantren Addimyathy Bangkalan, Senin (9/3/2020).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait