BPJAMSOSTEK Madura Lindungi Gojek Pamekasan Dari Virus Corona

  • Whatsapp
Kepala BPJAMSOSTEK Madura, Dhyah Swasti Kusumawardhani (kanan), bersama Kepala BPJAMSOSTEK KCP Pamekasan, S.Bill Fauzan (kiri), saat menyerahkan bantuan masker kepada perwakilan Gojek Pamekasan di KCP BPJAMSOSTEK Pamekasan, Rabu (22/4/2020)

PAMEKASAN, beritalima.com | Peduli terhadap para Driver Gojek Pamekasan, BPJS Ketenagakerjaan atau yang juga dikenal dengan panggilan BPJAMSOSTEK Cabang Madura memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker.

Bantuan tersebut diserahkan Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Madura, Dyah Swasti Kusumawardhani, kepada perwakilan Driver Gojek Pamekasan, di Kantor Cabang Perintis (KCP) BPJAMSOSTEK Pamekasan, Rabu (22/4/2020).

Saat menyerahkan bantuan tersebut, Dhyah didampingi Kepala BPJAMSOSTEK KCP Pamekasan, S.Bill Fauzan. Dhyah mengatakan, pemberian bantuan ini dilakukan dalam upaya mendukung program pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Virus Covid-19.

“Kami peduli dan berinisiatif ikut terlibat dalam penanggulangan penyebaran Virus Covid-19 ini,” kata Dhyah. Ia menambahkan, kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi pada driver Gojek Pamekasan. Karena, disamping telah sadar akan pentingnya perlindungan jaminan sosial BPJAMSOSTEK, Driver Gojek juga sebagai pekerja yang ikut terdampak penyebaran virus Corona.

Dhyah berharap dengan bantuan yang diberikan ini para driver Gojek Pamekasan maupun pengguna jasanya aman dari penularan Covid-19. Selain itu, Dhyah juga berharap pandemi Covid-19 ini segera berakhir.

“Mudah-mudahan para Driver Gojek ini aman dari penyebaran Covid-19, demikian pula para pengguna jasanya. Mudah-mudahan pula badai Covid-19 cepat berlalu,” ujarnya. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait