BPJS Ketenagakerjaan Beri Bantuan Korban Banjir Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan memberikan bantuan sandang pangan kepada korban bencana banjir di wilayah Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Bantuan berupa beras, gula pasir, minyak goreng, seragam sekolah, sarung, sajadah, mukena, mie instan, teh dan kopi itu diserahkan Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Jawa Timur, Dodo Suharto, kepada Kepala Desa Glonggong, Suwito, Rabu (20/03/2019).

Sebagai badan hukum publik yang bertanggung jawab terhadap kepastian jaminan sosial tenaga kerja, BPJS Ketenagakerjaan juga memiliki komitmen tinggi untuk melaksanakan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

TJSL merupakan bentuk tanggung jawab BPJS Ketenagakerjaan untuk membangun kualitas kehidupan yang lebih baik, yang dilaksanakan secara transparan dan beretika, sebagai kontribusi terhadap pembangunan berkelanjutan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan memperhatikan kepentingan pemangku kepentingan, serta mematuhi regulasi dan norma-norma yang berlaku.

Pembangunan berkelanjutan adalah pembangunan yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan hidup generasi sekarang tanpa mengorbankan kepentingan generasi yang akan datang dalam memenuhi kebutuhan mereka.

Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Jawa Timur, Dodo Suharto, menuturkan, kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab dan kepedulian BPJS Ketenagakerjaan untuk membangun kualitas kehidupan yang lebih baik dengan salah satu pilar TJSL, yaitu Jembatan Hati yang bertujuan untuk menunjukkan kepedulian dan empati terhadap masyarakat.

“Harapan kami bantuan ini dapat meringankan beban kebutuhan para korban bencana, bermanfaat buat mereka,” ujar Dodo.

Sebagaimana ramai dikabarkan mass media, hujan deras yang terjadi pada Selasa hingga Rabu (5-6/3/2019) lalu telah merendam beberapa daerah di Jawa Timur. BPBD Jawa Timur menyatakan, dari 15 kabupaten/kota di Jawa Timur yang terendam banjir paling parah adalah Kabupaten Madiun. (Ganefo)

Teks Foto: Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Jawa Timur, Dodo Suharto (tengah), saat menyerahkan bantuan buat korban banjir di Kabupaten Madiun kepada Kepala Desa Glonggong, Suwito, Rabu (20/03/2019).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *