Salam Olahraga…Jaya, Siapa kita? … Jakarta Utara, Jakarta Utara…Juara!

  • Whatsapp

JAKARTA,-beritalima.com-Salam Olahraga…Jaya!, Siapa kita?…Jakarta Utara, Jakarta Utara…Juara! Itulah slogan/jargon yang didengungkan Ketua KONI Jakarta Utara Wawan Setiawan bersama 640 atlet bola voli di hadapan Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (19/03/2019) di Gelanggang Olahraga Jakarta Utara.

Dengan penyerahan bola voli dari Wali Kota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau kepada Ketua KONI Jakarta Utara Wawan Setiawan maka acara pembukaan Kejuaraan Bola Voli Piala Wali Kota Jakarta Utara Tahun 2019 resmi dibuka.

Orang yang juga cukup gembira dengan digelarnya moment tersebut adalah Habri Marjuki, kini putra Bone yang sehari-hari adalah guru PNS pada SMP Negeri 121 Jakarta Utara itu merupakan pengurus KONI Jakarta Utara Komisi Pembinaan Prestasi. Di sela-sela pertandingan Kejuaraan Bola Voli Piala Walikota ketika diwawancarai Berita Lima ia berkomentar, ”Kejuaraan Bola Voli Piala Wali Kota Jakarta Utara Tahun 2019 ini merupakan bentuk pembinaan akar rumput mulai dari tingkat SD, SMP, SMA/SMK. Ke depan hasil seleksi bibit-bibit berprestasi bol voli ini akan disalurkan ke klub profesional.” pungkasnya.

Upaya-upaya yang dilakukan KONI Jakarta Utara dalam kaitannya dalam rangka pembinaan prestasi menjadi prioritas utama dan sangat penting agar Jakarta Utara dapat menjadi gudang bibit-bibit berprestasi di cabang bola voli sehingga regenerasi terus berjalan tanpa terputus dan Habri Marjuki adalah satu satu anggota pengurus KONI Jakarta Utara yang harus memperjuangkan hal tersebut.

Kita doakan senantiasa sesuai jargon yang mereka dengungkan pembinaan prestasi bagi para generasi muda Jakarta Utara di cabang olahraga bola voli membuahkan hasil yang menggembirakan bagi kemajuan olahraga cabang bola voli pada khususnya.

Salam Olahraga … Jaya, Siapa kita? …Jakarta Utara, Jakarta Utara … Juara!

( Johan Sopaheluwakan )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *