BPJS Ketenagakerjaan Jual Sembako Murah di Pasar Klojen Malang

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com | Badan Penyelenggara Jaminan Sosual (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Malang kembali menggelar Pasar Murah di bulan suci Ramadhan. Sebanyak 600 paket sembako murah mulai dipasarkan.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang, Cahyaning Indriasari, mengatakan, sebanyak 150 dari 600 paket sembako sudah dipasarkan di Pasar Klojen Malang, Senin (20/5/2019). Sedangkan 350 paket lainnya akan dipasarkan beberapa hari lagi.

Paket sembako murah ini berisi beras 5 Kg, minyak 4 liter, gula 2 kg, dan teh 1 pak, yang harga normalnya Rp 150 ribu, tapi di Pasar Murah BPJS Ketenagakerjaan cuma dijual Rp 75 ribu.

“Kegiatan pasar murah ini sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BPJS Ketenagakerjaan pada masyarakat. Apalagi menjelang Lebaran begini biasanya harga sembako melonjak naik,” kata Cahyaning di sela acara.

Cahyaning juga sempat menuturkan, BPJS Ketenagakerjaan adalah badan hukum publik yang bertugas memberikan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan. Lembaga negara ini sifatnya non profit, tidak mencari keuntungan.

Keuangan yang dikelola BPJS Ketenagakerjaan dikembalikan ke masyarakat untuk peningkatan manfaat program, dan untuk program sosial seperti ini. Menurutnya, pasar murah seperti ini sudah sering digelar BPJS Ketenagakerjaan.

www.beritalima.com

“Alhamdulillah pasar murah ini bisa kembali kami gelar di bulan Ramadhan ini. Semoga kegiatan ini dapat membantu meringankan kebutuhan pokok warga sekitar, karena kita sama-sama tahu di bulan Ramadhan harga bahan pokok cenderung naik,” ungkap Cahyaning. (Ganefo)

Teks Foto: Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang, Cahyaning Indriasari, saat ikut melayani penjualan sembako murah di Pasar Klojen Malang, Senin (20/5/2019).

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *