BPJS Ketenagakerjaan KCP Pandaan Bagi-Bagi Sembako dan Khataman Qur’an

  • Whatsapp

PASURUAN, beritalima.com | Mengimplementasikan Nilai Budaya BPJS Ketenagakerjaan berupa iman, di bulan suci Ramadhan 1441 H dan di tengah Pandemi Covid-19, BPJS Ketenagakerjaan KCP Pandaan memberikan bantuan paket sembako kepada pegawai rentan di sekitar kantor di Taman Dayu, Pandaan, Pasuruan.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan KCP Pandaan, Zakky Ibrahim, mengatakan, kegiatan dengan tema “Berkah Ramadhan, Satu Kebaikan Untuk Menebar Senyuman” ini wujudnya pembagian paket sembako buat para pekerja rentan di sekitar perusahaan.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka berbagi di bulan yang penuh berkah pada musim Pandemi Covid-19. Sasarannya para pekerja rentan yang terdampak langsung Pandemi Covid-19 seperti ojek online dan juru parkir.

“Besar harapan kami bantuan paket sembako ini bisa membantu meringankan beban mereka,” ujar Zakky, Jumat (8/5/2020).

Zakky juga menjelaskan, bantuan paket sembako ini semula direncanakan dalam rangka tasyakuran atas kepindahan kantor baru dengan bentuk acara buka puasa bersama di kantor di samping bagi-bagi sembako.

Namun karena adanya aturan physical distancing, buka bersamanya ditiadakan, dan sembakonya langsung dibagikan kepada masyarakat oleh seluruh karyawan dengan turun langsung ke lapangan.

“Dan untuk menselaraskan kegiatan di Bulan Suci Ramadhan ini, di samping pembagian sembako juga diadakan khataman Qur’an bersama-sama oleh personil BPJS ketenagakerjaan KCP Pandaan,” ujar Zakky. (Ganefo)

Teks Foto: Karyawan BPJS Ketenagakerjaan KCP Pandaan saat membagikan paket sembako ke para pekerja rentan di sekitar kantor, di Taman Dayu, Pandaan, Pasuruan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait