Penyerahan Secara Simbolis Bantuan Sembako Dari Presiden RI

  • Whatsapp
Walikota Palembang H. Harnojoyo dan di dampingi Wakil Walikota Fitrianti Agustinda, menerima dan Penyerahan simbolis bantuan 5000 sembako dari Presiden RI

PALEMBANG, beritaLima.com| Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Walikota Palembang H. Harnojoyo dan di dampingi Wakil Walikota Fitrianti Agustinda, menerima dan Penyerahan simbolis bantuan 5000 sembako dari Presiden RI melalui Perum Bulog ke Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease Covid-19 Kota Palembang.

Sebanyak 5000 paket sembako dari Presiden Republik Indonesia diserahkan melalui Bulog kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Palembang.

Paket sembako ini diterima oleh Ketua Gugus Tugas Walikota Palembang H. Harnojoyo, didampingi Wakil Walikota, Ketua DPRD Kota, Kapolrestabes dan Sekda Kota Palembang, Jumat (8/5/2020).

Paket sembako ini berisi masing-masing 10 kg beras,1 kg gula,1 liter Minyak Gorang, den 1 kotak Teh, yang nantinya akan dibagikan langsung kepada masyarakat kota Palembang yang terkena dampak penyebaran Covid-19.

“Terimakasih kepada bapak Presiden atas bantuan yang diberikan ini, tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat kota Palembang yang membutuhkan ditengah penyebaran Covid-19 ini, dan bantuan ini secepatnya akan kami +bagikan langsung ke rumah-rumah masyarakat” Kata H. Harnojoyo.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Palembang telah menyiapkan juga bantuan sembako sebanyak 49.000 paket. Semabako dari Pemerintah Kota, juga telah kita siapkan dan mulai akan kita bagikan kepada masyarakat. Data ini berdasarkan jumlah warga miskin di kota Palembang yang belum menerima bantuan dari pemerintah pusat berupa PKH dan Bantuan lainnya” Ujarnya.
( NN )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait