BPJS Ketenagakerjaan Kota Batu Bagikan Takjil di Jalan dan Masjid

  • Whatsapp
BPJS Ketenagakerjaan KCP Kota Batu saat bagi-bagi takjil, Selasa (28/5/2019)

KOTA BATU, beritalima.com | Mensyukuri Rahmat Allah SWT, di bulan suci Ramadhan 1440 H ini BPJS Ketenagakerjaan Kota Batu mengadakan bagi-bagi takjil, Selasa (28/5/2019).

Kegiatan tersebut digelar di beberapa spot di Kota Batu, diantaranya di Masjid An-Nur Alun-Alun, dan di beberapa ruas jalan seperti di Suropati-Samadi.

Ratusan paket takjil itu dibagikan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Suropati-Samadi yang selalu ramai dilalui oleh pengendara motor roda dua dan empat, serta kepada masyarakat yang senantiasa memenuhi Masjid An-Nur Alun-Alun Kota Batu.

Kegiatan ini mendapat sambutan yang positif dari masyarakat Kota Batu. Mereka berharap kegiatan ini dilakukan rutin tiap tahun.

Kepala Kantor Cabang Perintis (KCP) BPJS Ketenagakerjaan Kota Batu, Suharno Abidin, mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan.

“Kegiatan ini kami lakukan dengan harapan dapat meningkatkan brand awareness BPJS Ketenagakerjaan di mata masyarakat Kota Batu dan Pemerintah Daerah setempat guna membuka potensi peluang sinergi di kemudian hari,” ujar Suharno. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *