BPJS Ketenagakerjaan Madura Jual Sembako Murah Untuk Nelayan

  • Whatsapp
Nalayan Desa Klampis Timur, Kabupaten Bangkalan, Madura, usai membeli sembako murah BPJS Ketenagakerjaan Cabang Madura, Jumat (7/12/2018).

MADURA, beritalima.com – Merayakan HUT BPJS Ketenagakerjaan Ke 41 tanggal 5 Desember 2018, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Madura mengadakan kegiatan Pasar Murah di Desa Klampis Timur, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jatim, Jumat (7/12/2018).

Sebanyak 250 paket sembako murah habis terbeli para nelayan desa tersebut. Paket sembako itu terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, gula pasir 3 kg, Teh Sariwangi 1 kotak, dan 1 botol kecap, yang harga normalnya Rp 150.000,- cuma dijual seharga Rp 75.000,-.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) BPJS ketenagakerjaan,” kata Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Madura, Guguk Heru Triyoko, melalui PMP BPU Tri Boeana Widayanti.

“Harapan kami semoga dengan adanya kegiatan pasar murah ini bisa membantu meringankan kebutuhan bahan pokok masyarakat,” lanjutnya.

Dikemukakan, gelaran Pasar Murah BPJS Ketenagakerjaan ini tidak hanya dilakukan Kantor Cabang Madura, tapi oleh semua kantor cabang di seluruh Indonesia.

Kegiatan pasar murah ini disambut gembira Guntur Anam. Kepala Desa Klampis Timur ini mengatakan, kegiatan ini sangat membantu kebutuhan bahan pokok warga desanya.

Selain itu, Guntur juga menyatakan siap membantu proses kepesertaan nelayan desanya ke BPJS Ketenagakerjaan. Menurutnya, perlindungan jaminan sosial atas resiko kecelakaan kerja dan kematian juga menjadi kebutuhan nelayan desanya.

“Kami siap menindaklanjuti proses kepesertaan warga ke BPJS Ketenagakerjaan. Kami berharap warga nelayan ini juga mendapat perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan,” kata Guntur. (Ganefo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *