BPJS Ketenagakerjaan Pandaan Bagikan 350 Takjil di 4 Titik

  • Whatsapp

PASURUAN, beritalima.com | Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Pasuruan Pandaan bagi-bagi takjil. Tidak kurang dari 350 bungkus takjil dibagikan di 4 tempat, Senin(27/5/2019).

Pembagian takjil ini diketuai langsung oleh Kepala Kantor Cabang Perintis (KCP) BPJS Ketenagakerjaan Pandaan, Herni Vitriani. Dilakukan secara serentak di 4 tempat bekerjasama dengan beberapa pihak di antaranya Paguyuban Ojek Pangkalan Pandaan.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan KCP Pandaan, Herni Vitriani, mengatakan, Paguyuban Ojek Pangkalan Pandaan ini anggotanya sudah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Sejak 2017 mereka turut membagikan takjil BPJS Ketenagakerjaan. Mereka kategori sektor bukan penerima upah (BPU).

Pada pembagian takjil kali ini, para tukang ojek tersebut turut membagikan makanan dan minuman untuk berbuka puasa itu sebanyak 125 bungkus di perempatan Jalan Srikandi, Pandaan.

Selain itu kepada petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Pasuruan yang sedang melaksanakan pengamanan Jalan Raya sebanyak 50 bungkus.

Kemudian di Terminal Pandaan sebanyak 25 bungkus, dan terakhir di Masjid “Jami” Pandaan sebanyak 150 bungkus. Masyarakat tampak senang menerima bingkisan takjil BPJS Ketenagakerjaan ini.

Pembagian takjil ini merupakan bagian dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan BPJS Ketenagakerjaan. Ini bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan KCP Pandaan pada masyarakat selama bulan suci Ramadhan 1440 H.

Sebelum pembagian takjil ini, BPJS Ketenagakerjaan Pandaan juga mengadakan buka puasa bersama sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim piatu dari Yayasan Siti Fatimah, Pandaan. Momentum ini sekalian dimanfaatkan BPJS Ketenagakerjaan Pandaan untuk mensosialisasikan program-programnya.

“Harapan kami BPJS ketenagakerjaan akan lebih dikenal masyarakat,” ujar Herni.

Dia menambahkan, selain program TJSL, kegiatan ini juga sebagai wujud rasa syukur atas berkah Tuhan Yang Maha Esa. “Semoga ibadah pada bulan Ramadhan ini berjalan lancar serta mendapat keberkahan serta pahala dari Allah SWT,” ujarnya. (Ganefo)

Teks Foto: BPJS Ketenagakerjaan KCP Pandaan saat bagi-bagi takjil, Senin (27/5/2019)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *