BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Tanjung Perak Pun Jual Sembako Separo Harga

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Ratusan paket sembako dijual Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Tanjung Perak dengan harga cukup murah, Selasa (27/11/2018).

Kegiatan pasar sembako murah ini digelar dalam rangka menyambut HUT BPJS Ketenagakerjaan ke-41, sekaligus melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Tanjung Perak, Deni Suwardani, ditemui di sela acara mengatakan, paket sembako ini berisi beras 5 kilogram, gula pasir 2 kilogram, minyak goreng 4 liter, dan mie instan 5 bungkus.

“Satu paket harga normalnya Rp 150 ribu, tapi kami jual cuma Rp 75 ribu. Dan jumlahnya terbatas, hanya 250 paket,” kata Deni dengan didampingi Kabid Pemasaran M.Arfan dan Kabid Umum & SDM Rosalina Wieke.

Deni mengemukakan, tujuan kegiatan ini tak lain untuk membantu meringankan beban masyarakat, khususnya peserta BPJS Ketenagakerjaan, atas kebutuhan bahan pokok.

Di samping itu, lanjut Deni, juga untuk meningkatkan brand awareness BPJS Ketenagakerjaan kepada seluruh masyarakat.

Dikatakan, kegiatan pasar sembako murah seperti ini tidak hanya dilakukan oleh BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Tanjung Perak, tapi juga cabang-cabang lain di seluruh Indonesia. Di Jawa Timur, jumlah paket sembako murah dengan isi dan harga yang sama total sebanyak 5.346 paket. (Ganefo).

Teks Foto: Kakacab BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Tanjung Perak, Deni Suwardani (kiri), dan Kabid Pemasaran M.Arfan, serta Kabid Umum & SDM Rosalina Wieke (dua dari kanan), di acara pasar sembako murah, Selasa (27/11/2018).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *