Kapolres Sula Menghimbau Penumpang Pakai Lefjacket

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritalima.com -Kapolres Kepulauan Sula,Provinsi Maluku Utara(Malut) himbauan penumpang transportasi laut antara Pulau Sula dan Mangoli dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Selasa (27/11/2018)

Kapolres Kepulauan Sula AKBP Tri Yulianto sangat menaruh perhatian terkait dengan keselamatan penumpang dalam melakukan penyebrangan antar Pulau Mangoli dan Pulau Sula yang selalu menggunakan kapal tradisonal agar
penumpang pakai Lefjacket(Baju Penampung) pada saat kebarangkatan,sebab cuaca gelombang laut yang akhir-akhir ini dapat membahayakan diri masyarakat. “tuturnya.

Selanjutnya,Kapolres Sula memberikan himbauan kepada penumpang dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula dalam menjaga keselamatan saat hendak berlayar, selain pesan dan himbauan melakukan pemeriksaan terhadap penumpang terkait dengan perlengkapan keselamatan
penumpang dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kapolres Sula juga menghimbau agar berhati-hati saat hendak mengemudikan kapal dengan memperhatikan keselamatan penumpang, ” ujarnya Tri Yulianto(ds)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *