Breaking News; Bus Terbakar Hangus Total di Pamekasan

  • Whatsapp
Viral sebuah video amatir bus tranportasi terbakar hangus total di Jln. Jokotole 05 Pamekasan tepatnya di depan perpustakaan Kabupaten pamekasan.

PAMEKASAN, Beritalima.com| Viral sebuah video amatir bus tranportasi terbakar hangus total di Jalan raya Jokotole depan perpustakaan Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur dini hari Selasa (28/11/2023).

Dalam video amatir yang direkam menggunakan ponsel Android itu beredar luas di semua group WA. Tampak kobaran api sudah menyebar kesemua badan bus hingga total menghanguskan semua badan bus.

“Bus terbakar tolong segera merapat pemadam kebakaran di jalan raya depan perpustakaan Kabupaten Pamekasan,”ucap salah perekam video amatir tersebut dalam durasi video 0.20 detik.

Sementara belum tau pasti apa penyebab terbakarnya bus tersebut. Tim Beritalima.com saat menghubungi pihak kepolisian membenarkan adanya informasi keberadaan bus yang terbakar di wilayah hukumnya.

“Kami sekarang di TKP bersama Pak Kasatlantas. Ini masih dalam tahap olah TKP. Silahkan hubungi Humas polres ya mas,” ucap dan tukas Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan, IPTU Edi Sugiantoro saat dihubungi via telepon. Selasa (28/11/2023), pagi.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastiannya apa penyebabnya terjadinya kebakaran tersebut dan apakah ada korban jiwa atas insiden kebakaran bus tersebut.(AN/SAN)

beritalima.com

Pos terkait