BRI Cabang Bireuen Gelar Pasar Murah Dan Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp
Teks Foto : Bupati Bireuen menyerahkan paket murah untuk warga Bireuen. ( Foto Ist)
Bireuen,Aceh , Beritalima – Pelaksanaan pasar murah yang dilaksanakan BRI Cabang Bireuen Jumat (24/6) di halaman Meuligoe Bireuen diwarnai dengan penyerahan paket sembako secara simbolis kepada warga miskin di halaman Meuligoe Bireuen oleh Bupati Bireuen H Ruslan M Daud.

          Bupati Bireuen H Ruslan M Daud pada acara tersebut  meminta agar penerima paket sembako murah dari BUMN BRI Cabang Bireuen menerima dengan tertib, teratur dan tidak berdesakan saat pembagian paket tersebut.
          “Saya yakin kita di sini bisa lebih tertib dan teratur serta mengantri saat pembagian paket sembako murah itu,” sebutnya seraya mengharapkan kepada BRI Cabang Bireuen agar tahun depan juga mengadakan kegiatan serupa, kalau bisa lebih banyak lagi paket sembako yang dibagikan kepada warga miskin,
          Pimpinan Cabang BRI Bireuen Syukri SE.MM menyebutkan, kegiatan yang dilaksanakan itu adalah rangkaian pasar murah yang digelar BUMN, dimana BRI merupakan bagian dari BUMN.
          Dijelaskan, BRI Cabang Bireuen, membagikan 1000 paket sembako murah kepada warga miskin di empat titik yaitu di kecamatan Kota Juang, Jeumpa, Juli dan Kecamatan Kuala.
          Adapun isian paket sembako murah adalah 10 kg beras, 2 kg minyak goreng serta 2 kg gula. Dan harganya perpaket Rp 25.000, dan kalau di pasaran paket tersebut seharga Rp 160 ribu.
          Syukri SE.MM menambahkan, harga penjualan dari paket sembako disumbangkan untuk Masjid yang ada di wilayah Kecamatan di Kabupaten Bireuen.
          Dijelaskan pula selain memberikan paket sembako murah, pihak BRI Cabang Bireuen juga menyerahkan santunan kepada 100 anak yatim dengan besaran Rp 100 ribu per anak yatim untuk dimanfaatkan keperluan hari lebaran. ( SUHERMAN AMIN)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *