Brigjen Pol Rio S Djambak Ganti Posisi Irjen Pol Husein Hamidi

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima.com-Dalam beebrapa bula terakhir ini banyak nama yang muncul untuk menggantikan Posisi  Irjen Pol Husein Hamidi yang akan memasuki masa Pensiun pada tahun ini. Amatan dilapangan, banyak nama yang muncul untuk pergantian Kapolda Aceh, tetapi kini telah di tetapkan Oleh Kapolri Brigjen Pol Drs.Rio S Djambak yang menggatikan ahusen Hamidi.

Kapolda Aceh Yang baru Brigjen Pol Drs.Rio S Djambak bersama Istri Ny.Hj. Veni Yuhaini S. Djambak disambut oleh Ratusan Personil dengan melakukan hormat jajar di pintu gerbang Mapolda Aceh,Senin-26-09-2016.

Sebelumnya, pada Jumat 23-09-2016 sudah dilakukan serah terima jabatan di Mabes Polri, dari Kapolda lama Irjen Pol Drs. Husein Hamidi ke Kapolda baru Brigjen Pol Drs. Rio S Djambak, untuk menempatkan Posisi di Kapolda Aceh.

Sementara Itu, Rio S Djambak sudah pernah menduduki Wakapolda Aceh dan ini mengaku sudah mengetahui titik-titik tempat masuknya gebong narkoba ke Aceh, maka Insya Allah saya akan Pokuskan terhadap hal itu.

Keinginan serta tekadnya untuk bisa membasmi peredaran narkotika di wilayah Aceh sendiri begitu optimis diungkapkan oleh mantan Wakapolda Aceh tersebut, kepada awak media yang hadir,’’(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *