BRIkustik, Vokalis Legend Mampu Sugesti Pengunjung Kafe Sewindu, Sarana EDC dan Qris di Pamekasan

  • Whatsapp
Usai Perform Brikustik Vokal Encung Hariyadi Golden boy legend balamisic Sesi Foto Bersama Darwis Muhammad selaku Pimpinan Cabang BRI unit Pamekasan.(Foto Reporter Andy.k)

PAMEKASAN, Beritalima.com| Tampil beda BRImo terdepan melalui program sarana EDC dan Qris BRI dapat mengorbitkan band BRikustik dengan tujuan menampung para pencinta musik dan tarik suara di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Terbukti penikmat Band BRIkustik ini banyak dari berbagai kalangan. Mulai dari yang tua hingga muda-mudi. Seperti halnya di Kafe Sewindu yang sudah bekerjasama dengan Bank BRI cabang Pamekasan melalui program EDC dan Qris BRI.

Bacaan Lainnya

Darwis Muhammad selaku Pimpinan Cabang BRI unit Pamekasan melalui Ketua Umum brikustik Hasan OI mengatakan, BRIkustik hadir untuk memberikan inspirasi hingga dapat menampung wadah para pencinta seni musik di kabupaten Pamekasan.

“BRIKUSTIK tercetus dengan tujuan sebagai wadah yang menginspirasi para pecinta musik dan tarik suara, serta untuk melanggengkan keberadaannya khususnya di Kabupaten Pamekasan,”katanya kepada Beritalima.com, Sabtu (22/07/2023), malam.

Hasan OI, menjelaskan, bahwa hadirnya para musisi brikustik berkat BRI yang sarana tampil di panggung dari beberapa kalangan seperti halnya di Owner-Owner dan Kafe.

“Biasanya kita tampil seperti tingkat kalangan owner dan cafe yang sudah memiliki akses BRImo dan yang akan menggunakan sarana EDC dan Qris BRI. Seperti halnya bagi para pengunjung kafe transaksinya pakai Brimo dan Qris BRI ,”jelasnya.

Perlu diketahui bersama dalam konser BRIkustik ini juga menghadirkan musisi dan vokalis Lagend seperti halnya bintang tamu Encung Hariyadi Golden boy legend balamisic dan dihadiri oleh Komunitas Berbagi Jalanan(KBJ), Kabupaten Sumenep, serta Owner kemitraan dan PR Ayunda.

Terpisah Encung Hariyadi Golden boy legend balamisic, mengaku sangat senang dengan hadirnya BRIkustik di kabupaten Pamekasan.

“Saya bangga sekali dan tentunya sangat mensuport para regenerasi musisi tarik vokal masa kini. Apapun bentuknya dari kalangan jendre manapun. Saya sangat mendukung sekali. Semoga dengan harapan di bawah naungan brikustik ini dapat menampung wadah para seni musik di kabupaten pamekasan,”tutupnya(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait