Brimob Nusantara Polres Mojokerto : “Kami tetap Satya Haprabu”

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com- Meskipun bukan lagi menjadi Pasukan khusus kepolisian, namun 80 anggota Polres Mojokerto yang pernah Berdinas memakai simbol roda gila (Simbol khas Pasukan Brimob) tetap menunjukan semangatnya menjadi bagian dari anggota Polres Mojokerto. Puluhan anggota yang tergabung dalam anggota Brimob nusantara yang Berdinas di Polres Mojokerto ini hari ini Kamis (18/11) melaksanakan Tasyakuran HUT Brimob ke 76 yang dihadiri oleh Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.H. Di Aula Polres Mojokerto.

Acara Tasyakuran ini dilaksanakan sebagai wujud syukur atas kinerja korps Brimob Polri mengabdi kepada negara Republik Indonesia selama 76 tahun. Acara ini dihadiri oleh seluruh eks anggota Brimob yang Berdinas di Polres Mojokerto dan tersebar di berbagai fungsi kepolisian. Dalam Tasyakuran ini juga dilaksanakan penyerahan Bhakti sosial kepada 30 anak yatim dari yayasan TPQ Ds. Lebaksono Kec. Pungging yang diserahkan langsung Oleh Kapolres Mojokerto.

“Merupakan kebanggaan kita bersama yang mana loyatitas dan kedisiplinan Korps Brimob dapat menjadi contoh bagi anggota Polri dalam melaksanakan tugas untuk mengabdi kepada bangsa dan negara.” Ujar Kapolres Mojokerto di hadapan puluhan anggota Eks Brimob dalam kegiatan Tasyakuran.

Paguyuban Eks Brimob nusantara Polres Mojokerto dipimpin oleh Kompol Heru Purwandi, S.H. yang sehari hari menjabat sebagai Kapolsek Mojosari.(Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait