Buat Kartu ATM BRI Bercip Langsung Jadi di Pamekasan

  • Whatsapp
Caption : Tampak Para Nasabah Bank BRI Saat Proses Pembuatan ATM BRI Bercip.

PAMEKASAN, Beritalima.com| Bagi Anda Warga Pamekasan, Madura, Jawa Timur, yang ingin membuat Kartu ATM BRI Bercip, bisa langsung datang ke Bank Rakyat Indonesia(BRI) terdekat di masing-masing wilayah.

Tidak butuh lama dan berjam-jam untuk menunggu proses pembuatan Kartu ATM BRI bercip bagi para nasabah BRI.

Bacaan Lainnya

Tinggal datang saja ke Bank BRI terdekat, langsung di proses tidak sampai lima menit langsung jadi dan dapat digunakan oleh para nasabah.

“Saya sudah membuktikan sendiri datang ke Bank BRI di jalan Jokotole tidak sampai lima menit langsung jadi dan dapat digunakan ATMnya, “ucap Faisol selaku Nasabah. Senin(13/03/2023), siang.

Perlu diketahui bersama untuk para nasabah Bank BRI yang ingin membuat Rekening tabungan ber ATM sekaligus aplikasi BRIMO. Silahkan membawa persyaratan seperti Kartu Tanda Penduduk(KTP), No Telepon, Email, dan Buku Tabungan Bank BRI.

“Stok banyak untuk Kartu ATM, kita sediakan di sini. Jangan kuatir kami utamakan pelayanan terdepan untuk para nasabah,”jelas dan pungkas Darwis Muhammad selaku Pimpinan Cabang BRI unit Pamekasan. (AY/Gizzo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait