Budayakan Gotong Royong, Anggota Satgas TMMD Ke 113 Bantu Warga Bersihkan Saluran Air

  • Whatsapp

Tikep – Personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 1505/Tidore melaksanakan pembersihan saluran air di lingkungan sekitar Desa Lola, Kecamatan Oba Tengah, Kota Tikep, Malut, Kamis( 26/05/2022).

“Tidak hanya membangun jalan saja sebagai sasaran fisik yang di lakukan Satgas TMMD ke-113 Kodim 1505/Tidore akan tetapi sasaran lain yang juga dikerjakan oleh anggota Satgas kami yaitu bergotong royong melakukan kegiatan pembersihan saluran air di lingkungan Desa Lola ini,” kata Serka Okky Sugeng Danpos Satgas TMMD ke 113 Kodim 1505/Tidore.

Ia mengatakan, kegiatan yang melibatkan sejumlah prajurit  TNI dan Polri itu sangat membantu masyarakat di Desa Lola Kecamatan Oba Tengah.

“Membersihkan saluran air di lingkungan sekitar tempat tinggal ini bertujuan untuk antisipasi tersumbatnya air agar tidak menjadi genangan dan menimbulkan banjir dan sarang penyakit bagi warga setempat,” kata Okky.

Ia berharap, apa yang telah dilakukan bersama, akan membawa manfaat dan memberikan arti bagi masyarakat Desa Lola kususnya.(Pen.152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait