Pastikan Hasil Memuaskan, Komandan SSK Satgas TMMD Rutin Cek Ke Lokasi Sasaran

  • Whatsapp

Tikep  – Untuk memastikan hasil pekerjaan fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-113 Kodim 1505/Tidore Danramil 04/Oba Kapten Inf Andri Gusti Wijaya yang juga menjabat sebagai Komandan SSK Satgas TMMD ke 113 Kodim 1505/Tidore rutin melakukan pengecekan.

Danramil tetap mengecek melalui apel pagi personel Satgas sebelum melaksanakan pekerjaan maupun mengecek materil dan pembagian tugas kepada Satgas TMMD.

Disela-sela pelaksanaan pengecekan pengerjaan Saluran Air Danramil menyampaikan, mulai dari pengerahan personil serta pengerjaan sasaran di lapangan terus di kontrol, agar kendala atau hambatan-hambatan yang ada dilapangan bisa di minimalisir.

“ Personil kita bagi sesuai dengan kebutuhan, kemudian drooping material dan pelaksanaan pengerjaan juga kita atur sedemikian rupa, agar semua bisa berjalan dengan lancar tanpa mengalami kendala yang berarti “,ucapnya.

“Saya harapkan pekerjaan fisik tuntas tepat waktu agar hasilnya bisa dimanfaatkan warga, selain itu jaga kesehatan dan faktor keamaman kerja selama TMMD ini, “pungkas Danramil.(Pen.152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait